Putra Scott Weiland, Noah Dipecat dari Suspect208 karena Dugaan Penggunaan Narkoba
Suspect208 (Dok. S208RECORDS)

Bagikan:

JAKARTA - Band hard rock Los Angeles yang sedang naik daun, Suspect208 - yang menampilkan London Hudson, putra gitaris Guns N 'Roses, Slash, dan Tye Trujillo, putra bassis Metallica Rob Trujillo - sedang mencari vokalis baru.

Mereka memutuskan berpisah dengan Noah Weiland, putra almarhum pentolan Stone Temple Pilots, Scott Weiland karena penggunaan narkoba.

London dan Tye mengatakan bahwa keputusan mereka untuk melepas Noah karena mereka merasa sang vokalis menuju ke jalur gelap penggunaan narkoba yang merusak persahabatan mereka serta band.

“Kami benar-benar dekat dengannya dan itu adalah hal terakhir yang ingin kami lakukan,” kata grup.

Sementara itu, gitaris band ini Niko Tsangaris menambahkan dalam sebuah pernyataan: “Tetapi itu harus dilakukan untuk keselamatannya, serta umur panjang band ini. Keputusan ini dibuat oleh band karena itu adalah hal terakhir yang dapat kami lakukan untuk terus maju.”

“Dia sedang menuju jalan gelap penggunaan narkoba yang menghalangi persahabatan kami dan juga band. Terakhir, ada banyak contoh ledakan karena masalah yang sangat kecil yang kami hadapi. Kami mendoakan yang terbaik, dan kami sangat peduli padanya. Namun, kami melakukan sebanyak yang kami bisa untuk membantunya. Terima kasih kepada mereka yang tetap bersama kami dalam perjalanan ini, kami sangat berterima kasih."

Keluarnya Weiland membuat pintu terbuka bagi penyanyi muda berbakat lainnya untuk mengepalai band ini.

Suspect208 telah memposting iklan lowongan di media sosial, mendorong penyanyi yang berbasis di LA berusia antara 18 dan 24 untuk mengirimkan rekaman vokal mereka meng-cover lagu Black Dog dari Led Zeppelin.

Suspect208 telah merilis dua single, Long Awaited dan All Black, pada tahun 2020.

Adapun Noah, langsung memberikan pernyataan melalui live Instagram tentang pemecatannya dari band.