Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Mezzaluna merilis single terbaru berjudul "Setting Up the Phone Call". Bagi putri sulung Bimbim Slank itu, lagu yang baru dirilis merupakan single ke-4 sejak debutnya di tahun 2021.

Mengenai latar belakang terciptanya "Setting Up the Phone Call", Mezzaluna yang tinggal di London dalam beberapa tahun belakangan karena studinya, menyebut keseharian yang dijalaninya di ibukota Inggris itu telah memberi perspektif baru dalam berpikir.

Mezzaluna mengaku menulis lagu terbarunya ketika merasakan kesulitan dalam membuat musik. Ia menyebut proses penulisan lagu yang unik ini berbeda dari penulisan lagu-lagu sebelumnya.

“Lagu ini beneran experimental banget sih dalam penulisannya. Saat itu aku lagi sering banget dengerin The Beatles dan terus mikir keren juga ya mereka bisa pakai bahan apa aja untuk menulis lagu. So that’s what i did,” ujar Mezzaluna dalam rilis tertulis yang diterima VOI, Sabtu, 20 Mei.

Mezz menceritakan bagaimana single baru ini bercerita tentang dirinya yang sedang pergi keluar di malam hari bersama teman-temannya. Liriknya sendiri menggambarkan semua kejadian mulai saat dia naik mobil sampai ke tempat tujuan.

Setelah mengerjakan single barunya itu, Mezz dengan perspektif barunya kini menyadari bahwa penulisan lagu, terkhusus lirik bisa bersumber dari banyak hal.

"Beneran udah kayak nulis fiksi aja. Ini jadi pengalaman baru dimana aku sadar bahwa penulisan lirik lagu bisa berasal dari bentuk apapun dan dari manapun," kata Mezzaluna.

Melalui perilisan “Setting Up the Phone Call”, Mezzaluna berharap karier musiknya ke depan bisa semakin baik. Ia berharap bisa merilis album dan mempunyai kesemptan lebih untuk tampil di panggung.