Bagikan:

JAKARTA - Setelah berpacaran selama 2 tahun lamanya, Enzy Storia resmi mengakhiri masa lajangnya. Enzy menikahi Maulana Kasetra, kekasihnya yang diketahui bekerja sebagai diplomat.

Akad nikah Enzy dan Maulana berlangsung di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan hari ini, Sabtu, 20 Mei. Prosesi pernikahan dengan sentuhan konsep tradisional hanya dihadiri  keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai.

"Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat," ungkap Enzy Storia dalam rilis tertulis yang diterima VOI, Sabtu, 20 Mei.

Saksi dari pihak Maulana adalah Dr. Hassan Wirajuda, Menteri Luar Negeri RI periode 2001 – 2009. Sementara saksi dari pihak Enzy adalah Vincent Rompies selaku rekan kerja yang sudah dianggap keluarga.

Adapun mas kawin dari Maulana Kasetra berupa uang tunai senilai US$205 dan Rp2.023. Nominal tersebut menyimbolkan tanggal pernikahannya dengan Enzy. Selain uang tunai, diserahkan pula mahar berupa emas seberat 8 gram, yang menyimbolkan bulan kelahiran keduanya, Agustus.

Enzy yang kini resmi menjadi seorang istri juga mengungkap kepuasannya bisa melangsungkan akad nikah dengan lancar. Ia mengatakan tak mudah baginya dan Maulana yang bekerja di Amerika Serikat, untuk mempersiapkan hari spesial ini.

"Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan," kata Enzy Storia.

Namun, setelah melihat hasilnya saat ini, Enzy merasa sangat terbantu dengan pihak wedding organizer yang turut membantu melancarkan akad nikah hari ini.