Bagikan:

JAKRTA - Gitaris Jasen Rauch berbicara dengan Janna dari 97.9 WGRD di Grand Rapids, Michigan tentang rencana Breaking Benjamin untuk merilis album baru.

"Kami sedang mengerjakan musik. Kami telah menulis cukup lama. Dan terlepas dari apakah kami dapat merekam sesuatu atau tidak, kami telah menulis sedikit lebih lama, saya akan mengatakan," kata Jaen mengenai materi untuk tindak lanjut album Ember (2018).

"Kami menjaga standar cukup tinggi untuk diri kami sendiri sejauh standar bergerak maju. Kami telah bereksperimen dengan beberapa hal, membuang beberapa hal, memulai dari beberapa kali, dan mencapai tempat di mana kami cukup bahagia.

"Jadi, ya, kami sudah berada di studio. Kami melakukan beberapa di Nashville. Kami telah melakukan banyak hal dari jarak jauh. Ben [Benjamin frontman Breaking Benjamin Benjamin Burnley] dan saya memiliki lusinan memo suara, 'Hei, coba ini. Coba ini.' Dan kami akan merekam sesuatu dan mengirimkannya bolak-balik. Tapi, ya, kami menantikannya. Dan mudah-mudahan kami akan segera mengeluarkan sesuatu untuk didengar semua orang."

Para member Breaking Benjamin sudah tidak asing lagi di jajaran atas tangga lagu rock. Sejak meledak ke panggung dengan Saturate pada 2002, band ini telah mengumpulkan serangkaian hit radio rock arus utama yang mengesankan, dengan 10 lagu mencapai No. 1, banyak lagu dan album platinum dan multi-platinum, dan miliaran streaming gabungan di seluruh dunia.

Jejak sosial lebih dari 6,5 juta adalah bukti pengaruh global Breaking Benjamin dan basis penggemar setia mereka. Rilisan terbaru mereka, Aurora, memberi band ini lagu No. 1 kesepuluh mereka di radio rock dengan Far Away ft. Scooter Ward.