Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Breaking Benjamin, Keith Wallen akan merilis album solo barunya, "Infinity Now", pada 3 Mei melalui Rise Records.

Video klip resmi untuk single baru "Infinity Now" yang berjudul "Strings" dapat dilihat di bawah.

Klip sederhana namun berdampak tersebut menampilkan Wallen dan bandnya dalam mode pertunjukan.

"'Strings' adalah suntikan adrenalin, dan penolakan sungguh-sungguh untuk mengikuti agenda apa pun selain pemikiran bebas dan ketenangan pikiran Anda sendiri," kata Wallen mengenai lagu barunya, dikutip dari Blabbermouth, Senin.

Sementara itu, berbicara tentang mode pertunjukan dalam video klipnya, Wallen seakan memberi sinyal bahwa dia akan memulai debut materi solonya sambil melakukan tugas ganda.

Ya, dia akan berperan sebagai artis pendukung dalam tur akustik dengan band utamanya Breaking Benjamin.

Wallen adalah penulis lagu produktif yang bertanggung jawab atas melodi yang melonjak dan lagu hipnotis yang terdengar di radio rock modern.

Musisi kelahiran West Virginia ini menggunakan karya solonya sebagai sarana untuk mengeksplorasi beragam minatnya, beralih dengan mulus dari lagu pop cerdas favorit tahun 80-an seperti The Police dan Genesis hingga riff-riff murung dari pahlawan grunge tahun 90-an seperti Alice In Chains, Soundgardem dan Stone Temple Pilot.

Daftar kolaborasi penulisan termasuk komposisi yang pernah dilakukan Wallen meliputi kerja sama dengan Saint Asonia, We Came As Romans, Red, Dorothy, dan Love And Death-nya gitaris KoRn,Brian "Head" Welch's.