Eks Drumer Suicidal Tendencies dan Marilyn Manson, Brandon Pertzborn Gabung The Offspring
Brandon Pertzborn (Instagram @brandonpertzborn)

Bagikan:

JAKARTA - Eks drumer Suicidal Tendencies dan Marilyn Manson, Brandon Pertzborn bergabung dengan The Offspring.

Dia melakukan debut live dengan band ini pada Kamis malam pekan lalu di Zielbau Arena di Winterthur, Swiss.

Sebelumnya, Brandon berbagi beberapa foto dari konser tadi malam dan dia menyertakan pesan berikut: "Resmi! Saya telah bergabung dengan THE OFFSPRING! Pertunjukan pertama saya tadi malam di Swiss dan itu LUAR BIASA. @offspring".

Brandon juga pernah bermain dengan HO99O9, Corey Taylor (dari Slipknot), Doyle (dari Misfits), dan Black Flag.

Mengikuti irama hasrat yang didorong oleh hati, Brandon memulai perjalanan untuk mengejar keinginannya menjadi seorang drumer pada usia 12 tahun.

Brandon telah bermain dengan banyak band dan telah merambah beberapa genre musik. "Mempelajari sesuatu dari setiap musisi sangatlah penting," katanya kepada PearlDrum.com, menambahkan, "Saya suka kritik yang membangun; begitulah cara saya terus tumbuh dan berkembang. Saya belajar sesuatu yang baru tentang musik setiap hari."

Brandon memperluas repertoar instrumennya menjadi gitar, bass, dan piano. "Sejak belajar bermain gitar dan piano, saya telah tumbuh jauh lebih sebagai seorang drumer," katanya. 

"Ini membentuk kembali cara saya bermain drum dan telah mengajari saya cara berinteraksi dan bergabung dengan musisi lain. Saya selalu menganggap diri saya sebagai seorang musisi - bukan hanya seorang drummer."