Bagikan:

JAKARTA - Marilyn Manson telah meluncurkan single baru yang berjudul “As Sick As The Secrets Within”. Lagu ini merupakan rilisan pertamanya sejak album We Are Chaos yang diluncurkan 2020 lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, penyanyi dengan nama asli Brian Hugh Warner itu menyebut single baru ini memuat pandangan personalnya.

“As Sick As The Secrets Within adalah pandangan pribadi ke dalam hidup saya & saya bangga dapat membagikan seni dan visi saya dengan anda,” tulis Marilyn Manson dalam keterangan unggahan.

Penyanyi 55 tahun asal Amerika Serikat itu juga telah menampilkan lagu barunya secara live untuk pertama kali saat menggelar konser di The Fillmore Silver Spring, Maryland akhir pekan lalu.

Adapun, “As Sick As The Secrets Within” menjadi penanda kerja sama Manson dengan label rekaman heavy metal Nuclear Blast Records yang pertama kali diumumkan Mei lalu.

Single ini juga dirilis bertepatan dengan awal tur Marilyn Manson di Amerika Utara dan Eropa. Dia akan mengunjungi 30 titik di Amerika Serikat dan 10 titik untuk Eropa dan Inggris.

Sebagai informasi, Marilyn Manson menghabiskan tiga tahun terakhir dengan permasalahan hukum, dimana beberapa wanita menuduhnya telah melakukan pelecehan seksual.

Manson telah membantah semua tuduhan tersebut serta menggugat balik sejumlah korbannya, dan hakim telah menolak beberapa tuntutan hukum pelecehan terhadapnya.