Bagikan:

JAKARTA- Legenda thrash/hardcore punk AS Suicidal Tendencies akan merayakan ulang tahun ke-40 mereka dalam tur Australia pada bulan November.

Tur ini akan mencakup penampilan di festival Froth And Fury di Adelaide.

Suicidal Tendencies akan membawakan seluruh album debut self-titled rilisan 1983 selama tur Still Cyco Punk After All These Years di Brisbane, Sydney, Melbourne dan Adelaide.

Adapun line-up Suicidal Tendencies saat ini terdiri dari anggota pendiri Mike Muir, bersama gitaris Ben Weinman (The Dilinger Escape Plan, Better Lovers) dan Dean Pleasants, bassis Tye Trujillo (putra Robert Trujillo), serta drumer Greyson Nekrutman.

Tur ini akan dimulai pada 11 November di The Triffid di Brisbane, sebelum dilanjutkan di Teater Metro Sydney pada 16 November, Croxton Bandroom Melbourne pada 17 November, dan 18 November di Froth And Fury Adelaide.

Tiket mulai dijual 3 Agustus besok pukul 10 pagi waktu setempat melalui situs web Suicidal Tendencies.

Bergabung dengan Suicidal Tendencies di Froth And Fury antara lain adalah The Butterfly Effect, Sunk Loto (memainkan Between Birth & Death secara keseluruhan), Redhook, Alien Weaponry, Caligula's Horse, Lagerstein dan Mirrors.

Promotor Indonesia ada yang berminat tarik Suicidal Tendencies ke Jakarta? Sayang nih, sudah di Australia.