Film Dokumenter Armored Saint yang Lama Dinanti Penggemar akan Tayang Perdana di Hollywood
Armored Saint (Instagram @thearmoredsaint / @travis_shinn)

Bagikan:

JAKARTA - Film dokumenter Armored Saint yang telah lama ditunggu-tunggu, Armored Saint: Band Of Brothers, akan tayang perdana di di kampung halaman band tersebut pada 23 Mei di Harmony Gold Theatre di Hollywood, California.

Sutradara Russell Cherrington akan hadir untuk memperkenalkan film tersebut dan mengadakan acara sesi tanya jawab setelah pemutaran film dengan anggota band ini.

Armored Saint: Band Of Brothers merayakan 40 tahun karier Armored Saint dan 50 tahun persahabatan yang telah dibagikan para anggota band dari sekolah di El Sereno, pinggiran kota Los Angeles.

Banyak teman band ini yang memberikan wawancara, semisal James Hetfield dan Lars Ulrich dari Metallica yang menceritakan kisah tur awal mereka, Scott Ian dari Anthrax berbicara tentang menonton aksi Armored Saint pada tahun 1985, anggota Queensryche Eddie Jackson dan Todd La Torre berbicara tentang sejarah bersama.

Tokoh dan produser industri musik utama, tokoh-tokoh A&R, roadies, eksekutif label rekaman, dan keluarga berbagi pemikiran dan cerita tentang sejarah band selama 40 tahun.

Sementara itu, album penuh kedelapan Armored Saint, Punching The Sky, dirilis pada Oktober 2020 melalui Metal Blade Records.

Mereka kemudian merilis CD/DVD Symbol Of Salvation Live pada tahun 2021 melalui Metal Blade Records. Rilisan ini dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke-30 album tersebut.

Symbol Of Salvation Live adalah kombinasi album live dan video dari band yang memainkan album secara keseluruhan di Gramercy Theater yang terkenal di Kota New York selama tur tahun 2018.