Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Gus G. berbicara dengan Neil Jones dari TotalRock tentang perkembangan sesi rekaman untuk album studio berikutnya Firewind.

"Masih dalam pengerjaan. Kami melakukan tracking drum sebelum kami berangkat untuk tur [di Eropa dengan Beast In Black] pada awal Januari. Dan sebenarnya sekarang saya memiliki waktu istirahat sekitar sebulan sebelum saya berangkat untuk tur lain, yaitu untuk band solo saya," beber Gus G.

"Tapi saya memiliki jendela sebulan di sini untuk menyelesaikan semua isian gitar. Jadi pada dasarnya saya mengambil cuti minggu ini dan minggu depan saya mulai melakukan tracking gitar. Saya berharap untuk menyelesaikan semua pada akhir musim semi, tepat sebelum musim panas, dan mulai meluncurkan beberapa single lagi musim panas ini."

Ditanya apakah single terbaru Firewind, Destiny Is Calling, yang dirilis pada bulan Februari, merupakan representasi yang baik dari apa yang diharapkan penggemar untuk didengar dalam album yang akan datang, ini kata Gus G.

"Ya. Ayolah. Semua lagu, menurut saya, memiliki getaran anthemic semacam itu. Jadi, ya, menurut saya itu lagu yang sangat bagus dan kuat untuk memulai."

Ketika Destiny Is Calling pertama kali dirilis dua bulan lalu, Gus mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Kami telah menguji lagu baru secara langsung setiap malam [di tur Eropa] dan sambutannya sangat fenomenal.

"Video ini direkam pada 11 Februari di Munich di Tonhalle di depan 2.000 metalhead yang berteriak dan kami merasa itu menangkap energi dan mood dari lagu tersebut.

"Angkat dan nikmati!"