Boomerang Reload Segera Bertandang ke Surabaya
Boomerang Reload (Instagram @boomerang_official)

Bagikan:

JAKARTA - Boomerang Reload segera bertandang ke Surabaya dalam acara Summerhype festival pada 3 Maret mendatang. Kehadiran mereka di Surabaya, sekaligus menjadi bagian dari perjalanan tur konser bertajuk Reload Tour. Kabar ini diumumkan oleh Irang Arkad dengan mengunggah potongan video di studio bersama Boomerang.

"Calling all troops!! Let's rock!! @boomerang_official @i_am_john_paul_ivan @gerilyaone_ @andibabas," ujar Irang.

Hal ini tentunya sangat dinanti para penggemar mereka. Sebab, band yang sempat menyatakan vakum beberapa kali ini akhirnya bisa aktif kembali di kancah musik nasional.

Semua itu dimulai dari 2022, saat Roy dan John Paul Ivan menginisiasi membangkitkan kembali Boomerang menjadi Boomerang Reload. Hal itu tentu didukung oleh keinginan mendiang Henry serta permintaan para fans.

Walau tanpa Roy sebagai vokalis yang menolak bergabung, 3 mantan personel tetap bereuni dengan formasi yaitu Farid, Andi Babas dan John Paul Ivan.

Maka dari itu, untuk mengisi kekosongan pada posisi vokal akhirnya mereka mempercayakan sementara ke mantan vokalis BIP, Irang Arkad. Walaupun sebelumnya posisi tersebut sempat diisi oleh dua vokalis, salah satunya yaitu Robby Matulandi (eks Edane) pada gelaran Rock In Celebes.