Mike Tramp Ungkap Alasan Mengapa White Lion Tidak akan Pernah Bersatu Lagi
White Lion (Twitter @SukursalRock)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam sebuah wawancara dengan Shawn Ratches dari Laughingmonkeymusic, Mike Tramp kembali berbicara tentang potensi reuni White Lion.

Akhir-akhir ini, sejumlah pertanyaan dilontarkan media kepada Tramp terkait peluang bakal bersatunya kembali sang vokalis dengan gitaris gitaris Vito Bratta di bawah bendera White Lion.

Dan untuk kesekian kalinya, suami Ayu Azhari itu menegaskan bahwa mereka tidak akan pernah bersama lagi baik di atas panggung maupun di studio.

"White Lion, tentu saja, tidak akan kembali bersama. Kami melakukannya 20 tahun yang lalu. Vito tidak berada di studio atau di atas panggung sejak '91. Dia dan saya berteman, kami berbagi hal-hal tertentu, dan kami tidak membahas lebih dalam dari itu," beber Tramp.

"Kamu tahu? Karena tidak ada orang lain yang akan mengatakannya, saya tidak percaya reuni White Lion akan lebih baik dibandingkan White Lion yang asli dulu," jelasnya.

"Kami bukan band seperti itu yang harus kembali bersama dan mewakili 1988 karena band tidak akan melakukan seperti yang saya lakukan, yaitu mematangkan lagu. Band akan keluar dan mencoba memainkannya nada demi nada. Dan saya punya sudah mengubah kunci lagu-lagu ini untuk bisa menyanyikannya juga sebagai orang dewasa, dan lain-lain, dan lain-lain."

"Dan saya juga tidak berharap ibu dan ayah saya bangkit dari kubur dan kembali bersama. Hidup itu sudah berakhir," Tramp mengakhiri.