Steve Vai Klarifikasi Pernyataan Soal "Merekam Satu Album Penuh Bareng Ozzy Osbourne"
Steve Vai (Instagram @stevevaihimself)

Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini, Steve Vai mengatakan dirinya punya cukup materi yang direkam bersama Ozzy Osbourne untuk satu album penuh. Kini, gitaris flamboyan itu mengklarifikasi komentarnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Eonmusic, Steve mengatakan bahwa dia "duduk bareng dengan Ozzy merekam banyak materi", menambahkan bahwa dia tidak dapat melakukan apa pun dengan materi tersebut karena dia tidak memiliki hak.

Tapi, sekarang, dalam sebuah posting media sosial, Steve mengungkapkan bahwa ada cukup banyak musik yang ditulis untuk seluruh album, tapi lagu-lagu itu tidak pernah selesai dan perlu direkam ulang sebelum dirilis ke publik.

Berikut ini klarifikasi lengkap Steve Vai mengenai materi yang direkamnya bersama Ozzy Osbourne:

"Dalam sebuah wawancara baru-baru ini saya berbicara sedikit sembarangan tentang 'Duduk di seluruh album Ozzy' dan kemudian headline clickbait menjadi viral," Steve membuka klarifikasinya.

"Untuk mengklarifikasi, Ozzy dan saya bersama sekitar tahun 96 dan menghabiskan beberapa waktu untuk mencoba membuat beberapa lagu potensial untuk album yang setengahnya sudah dia rekam. Rekaman itu kemudian keluar sebagai 'Ozzmosis'.

"Kami mendemonstrasikan beberapa lagu dan kemudian ada banyak lagu yang saya buat untuk dia dengarkan. Dia akhirnya memilih satu lagu untuk digunakan di albumnya dan itu adalah 'My Little Man'. Itu direkam ulang dengan bandnya, dan hasilnya bagus.

"Hanya satu lagu demo lainnya dari sesi tersebut yang memiliki vokal awal Ozzy dan saya menyerahkan semua kaset demo Master ke label dan menyimpan kaset pengaman dari lagu yang saya buat sendiri. seluruh rekaman, tetapi lagu-lagu itu perlu direkam ulang. Demo adalah peta jalan yang bergelombang tetapi bukan tujuannya.

"Saya, seperti banyak penggemar Ozzy, akan senang jika ada album rahasia Ozzy yang tersembunyi di suatu tempat, hanya untuk diungkapkan ke telinga kami yang terkejut di masa mendatang, tetapi itu tidak akan datang dari sesi itu. Maaf atas kebingungan ini."