Bakal Ada Segudang Kejutan dalam Tur Konser 30 Tahun GIGI
GIGI dalam konferensi pers The Best of GIGI Road To 30th Anniversary di Jakarta. (Rifky Nugraha/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rangkaian tur konser grup band GIGI dalam merayakan 30 tahun kebersamaan para personelnya akan menjadi perhelatan akbar yang tak boleh dilewatkan.

Selain karena grup band ini memliki reputasi yang memuaskan atas karya-karyanya, tur konser bertajuk The Best of GIGI Road To 30th Anniversary ini memiliki segudang kejutan yang dibeberkan oleh sejumlah pihak dan para personelnya.

Menurut Rendy, Direktur Utama dari Neutron Live sebagai promotor untuk konser ini, konsep panggungnya akan melingkar berada di tengah penonton. Tentunya, dengan sound system terbaik yang sudah dijamin kualitasnya.

Rendy juga menyebutkan bahwa di beberapa momen, Hendy Gusti akan melakukan aksi solo drum dengan set drum yang berputar. Konsep seperti ini sekilas mengingatkan kita akan kehebatan drumer Moutley Crue, yaitu Tommy Lee yang melakukan hal serupa.

Selain itu ia juga turut membeberkan bahwa GIGI akan membawakan sekitar 25-30 lagu, ditambah dengan lagu terbaru yang akan dibawakan perdana pada tur ini.

Thomas Ramdhan sebagai bassis juga turut menambahkan, GIGI akan berusaha agar durasi konser yang berlangsung sekitar 2 jam ini tidak terasa membosankan.

"Kami sedang memikirkan bagaimana caranya agar konser ini tidak membosankan. Ya, enggak harus main band terus sepanjang konser, bisa aja kita bakal bercerita soal apa yang terjadi di balik lagu-lagu GIGI di tengah berlangsungnya konser, atau apapun itu," kata Thomas.

"Setidaknya kami ingin penonton memiliki kesan tersendiri sehabis menonton konser ini," lanjut dia.

Selain semua kejutan yang ada di atas, tentunya mereka juga sudah menyiapkan merchandise spesial konser ini di setiap kota yang akan mereka sambangi.