Malina Moye Rilis Lagu <i>Say My Name</i>, Anthem Inspiratif dan Penuh Harapan
Malina Moye (Isaiah Mays)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris sensasional Malina Moye merilis single baru, Say My Name, bersama video musik yang disutradarai oleh pembuat film Marc Fusco. Klip ini tayang perdana pada 18 Januari kemarin.

Say My Name diambil dari album baru Malina, Dirty, yang akan hadir 17 Maret mendatang melalui WCE Records.

Diproduksi Oleh Bjorn “Polarbear ” Soderberg (Neyo, Kendrick Lamar, Nikk SIXX), melalui lagu ini, Malina menghidangkan groove menular yang menggabungkan sound pop, rock, dan soul ala dirinya.

Ini adalah lagu berenergi tinggi yang secara lirik dipenuhi dengan harapan, inspirasi, dan keinginan penuh perasaan untuk menang kemudian dilengkapi dengan solo rock blues penuh penjiwaan.

“Mengatakan nama seseorang memaksa Anda untuk memahami cerita seseorang dan memandangnya sebagai pribadi dan bukan hanya sebagai angka atau tagar,” ujar Malina.

Video musik lagu Say My Name bisa dilihat di kanal YouTube MalinaMoyeVEVO.

Berbicara mengenai Dirty, Malina menyebut albumnya yang akan datang ini berbicara tentang "mengambil jalan yang tinggi ketika orang lain telah melakukan kesalahan, yang sangat sulit dilakukan".

“Tapi memaafkan orang lain bukan untuk mereka, itu untukmu agar berkembang dan tumbuh. Lagu-lagu di album ini membawa Anda pada perjalanan emosi yang dilalui seseorang sebelum Anda mencapai tahap pengampunan,” tutur Malina kepada American Songwriter.

Malina akan memulai tur Dirty-nya di Austria dan Jerman pada April dan akan segera mengumumkan tanggal musim panas di Amerika Serikat.

“Sejak pandemi, begitu banyak yang telah terjadi dan saya tidak sabar untuk melihat kalian semua dan membagikan album baru ini," tukasnya.

Ikuti terus berita-berita musik di VOI: Kami akan menampilkan wawancara eksklusif dengan Malina Moye mengenai album Dirty dalam waktu dekat.