Kampanye dengan TikTok, Slank Ingin Hidupkan Kolaborasi dengan Era Milenial
Slank (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Slank merupakan salah satu musisi yang terpilih membawakan kampanye terbaru TikTok yaitu #SerunyaIndonesia. Hal ini merupakan kejutan mengingat band ini dikenal sebagai musisi era ‘80-an.

“Ini kan gaya anak-anak milenial. Rada unik tapi seru. Ini kan platform entertain jadi walau jamannya beda dan medianya beda, tapi serunya tetap dapat,” kata Ridho.

Tentunya Slank ingin menggaet pendengar dari berbagai kalangan. Mereka menganggap kolaborasi dengan jejaring sosial ini menjadi salah satu cara.

“Slank kan juga didengerin dari berbagai kalangan dari dewasa sampai remaja juga, kita jadi jembatan generasi lama dan baru untuk bisa berbaur,” kata Ridho Slank.

“Jamannya sekarang emang kolaborasi. jadi lewat Tiktok ini semua generasi bisa saling bersatu. di Tiktok bukan cuma joget doang, semua hiburan ada disini,” jelasnya.

Untuk kampanye ini, Slank membuat sebuah lagu berjudul #SerunyaIndonesia. Lagu ini merupakan remix dari lagu mars Slankers yaitu mars penggemar Slank.

"Ini kita remix lagu mars Slankers, karena ini soal nasionalisme kebersamaan, dan kerja keras. Lalu liriknya kita sesuaikan dengan tema 17 Agustus. Jadi insyaallah ini bakal jadi sesuatu yang menyemangati," ujar Bimbim.

Slank bahkan berencana untuk mendistribusi album atau melakukan promosi lewat TikTok.