Bagikan:

JAKARTA - TVS Motor Company (TVSM) resmi meluncurkan sepeda motor Ronin edisi Nimbus di Indonesia, menambah jajaran model TVS yang sudah ada di tanah air. 

TVS Ronin memiliki tampilan gaya modern retro yang dirancang dengan teknologi untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, dan juga untuk mempromosikan gaya hidup generasi baru di perkotaan. 

Motor satu ini hadir dengan grafis baru dibandingkan dengan varian TD saat ini. TVS Ronin Nimbus membawa warna triple dengan paduan warna abu-abu sebagai warna primer dan putih sebagai warna sekunder dengan garis merah sebagai warna ketiga (baik pada tangki maupun panel samping). Pada bagian tangki terdapat elemen warna merah-putih senada dengan warna bendera Indonesia.

Selain itu, motor ini hadir dengan pelek serba hitam, serta bazel lampu depan hitam yang membuatnya terlihat modern. Terlebih disematkan juga berbagai aksesoris, termasuk USB Charger, Visor dan EFI Cover yang didesain secara unik.

7

"Peluncuran TVS Ronin Nimbus Edition merupakan tonggak penting bagi TVSM di Indonesia. Sebagai pengendara sepeda motor yang passionate, tidak ada yang tahu ke mana perjalanan Anda akan membawa Anda atau pengalaman tak terduga apa yang akan Anda temui di sepanjang perjalanan, di situlah TVS Ronin hadir dengan bentuk modern retro dan fitur-fiturnya yang lengkap," kata Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia J Thangarajan, dalam keterangan resminya, Rabu, 21 Agustus. 

Soal jantung pacunya, motor satu ini mengemas mesin 225cc ini memiliki bobot 160 Kg dan menghasilkan tenaga sebesar 20,4 PS, menjadikannya motor yang memiliki rasio power to weight terbaik di kategorinya, bersama dengan Torsi 19,93 Nm.

Sepeda motor ini telah dirancang dengan fitur-fitur teknologi unik untuk di berbagai kondisi, seperti mode hujan dan ABS perkotaan, Glide Through Technology (GTT) dan konektivitas Smart Bluetooth dengan bantuan suara dan berkendara, dalam paket desain retro.  

TVS Ronin Nimbus Grey TD (Triple tone dual channel ABS) akan tersedia di Indonesia di jaringan dealer TVS Motor tertentu di seluruh Tanah Air dengan harga Rp41.000.000 (OTR Jakarta).