Bagikan:

JAKARTA - TVS Indonesia melebarkan sayapnya dengan meresmikan jaringan diler baru di bawah naungan CV. Buana Surya Motor (BSM), lebih tepatnya berlokasi di JL. Cileduk no 241, Kota Kulon, Garut Kota.

Diler baru tersebut memiliki layanan lengkap meliputi, sales,service dan sparepart. Kehadiran diler tersebut juga menjadi wujud nyata TVS untuk melakukan ekspansi jaringan.

"Dalam dua tahun terakhir TVS berkembang pesat, kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus kami. Service campaign dipilih mengingat masih banyak komunitas TVS di wilayah Jawa Barat. Dengan berbagai tipe yang pastinya memerlukan jasa service dan sparepart. Untuk ketersediaan sparepart kami menjamin ketersediaannya.”ungkap R.Rajesh, Director PT TVS Motor Company Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Selasa, 14 November.

Di sisi lain Teddy Kartono, selaku pemilik Cabang Dealer TVS Garut, mengatakan berencana untuk melakukan berbagai inovasi terkini terutama untuk wilayah Garut dan sekitarnya.

“Kami berencana melakukan berbagai inovasi, tapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di wilayah Garut dan sekitarnya dengan melakukan pemberian diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan beragama pilihan dan ketersediaan sparepart menjadi penting untuk calon konsumen, dan TVS berani menjawab tantangan tersebut mengingat memiliki pabrik di Karawang.

Semua unit yang ditawarkan menjadi ujung tombak TVS Garut dalam melakukan bisnisnya, mulai TVS Ntorq 125 XP, TVS Callisto dengan konsep retro modernnya, TVS Ronin sebagai penggerak market di kelasnya, bahkan unit roda 3 pun coba ditawarkan.

Unit TVS Ronin yang diperkenalkan pada bulan Juli 2023 pun sudah hadir dan tersedia di diler tersebut. TVS Ronin merupakan sepeda motor sport bergaya ‘modern-retro’ pertama dari TVS Motor Company yang khusus dibuat untuk mengakomodasi gaya hidup.

TVS Ronin akan tersedia di TVS Garut dalam dua varian yakni TVS Ronin SS (single tone single channel ABS) yang dibanderol seharga Rp 35 jutaan dan TVS Ronin TD (Triple tone dual channel ABS) seharga Rp 39,1 jutaan (OTR Garut)

Diler tersebut juga memiliki jasa penjualan dan purna jual, tersedia semua line-up dengan dukungan penuh dari pihak lembaga pembiayaan.