Tebar Teaser, Bajaj Pulsar NS200 Bakal Ada Pembaruan Tahun 2024 Ini?
Tangkapan layar teaser motor Bajaj. (Instagram/@Mypulsarofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Bajaj, produsen motor asal India, telah merilis teaser untuk motor baru yang dipercaya sebagai pembaruan untuk Pulsar NS200 yang populer di pasar lokal. Melalui akun Instagram resmi mereka @mypulsarofficial, mereka membagikan video singkat dengan tulisan "waktunya untuk Clobber 'em", menampilkan beberapa potongan dari motor baru tersebut.

Meskipun teaser yang dikeluarkan Bajaj berjalan cepat dan banyak potongan yang singkat, membuatnya sulit untuk mengidentifikasi motor yang ditampilkan, namun casing mesin dan logo '200' yang muncul memberikan petunjuk jelas bahwa ini adalah Pulsar NS200 yang diperbarui.

Meski informasi yang tersedia masih terbatas, tetapi dashboard digital yang juga ada pada Pulsar N150 dan N160 terbaru akan turut dipasang pada model NS200 ini. Selain itu, kemungkinan besar switchgear yang direvisi akan menjadi perubahan utama pada Pulsar NS200.

Sebagaimana diketahui, tampilan digital analog pada NS200 terbilang usang dan tidak mengalami perubahan sejak model pertama diluncurkan pada tahun 2012. Dengan pembaruan ini, diharapkan NS200 akan mendapatkan penyegaran tampilan yang lebih modern.

Sementara pada model N150 dan N160, dilengkapi dengan lampu LED DRL yang agresif, lampu depan Bi-LED projector, dan instrumen digital yang sama seperti pada N250. Tidak menutup kemungkinan NS200 akan mendapatkan fitur serupa yang akan membuatnya terlihat lebih agresif.

Tentang harga, diperkirakan akan ada kenaikan harga mengingat NS200 saat ini dijual sekitar 146.000 rupee atau sekitar Rp27 jutaan. Apakah akan mencapai Rp30 jutaan? Hal ini masih perlu ditunggu informasi resminya.