Tebar Teaser, Bajaj Pulsar N150 Bakal Dapat Pembaruan untuk Model 2024?
Bajaj Pulsar N150 model saat ini. (Dok. Bajaj Auto)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak pertama kali diluncurkan, Bajaj Pulsar N150 belum mengalami pembaruan signifikan, namun tampaknya pabrikan paling sukses di India akan segera melakukan pembaruan pada model tersebut.

Sebagaimana dilaporkan Autocar India, Selasa, 16 Januari, teaser pembaruan dari model Bajaj Pulsar N150 diunggah di akun media sosial Instagram @mypulsarofficial.

Dari pantauan VOI, video pendek yang dipublikasikan memperlihatkan model tersebut secara singkat, fokus pada jok tunggal dan logo yang melekat pada motor, namun informasi yang diperoleh terbilang minim.

Meskipun demikian, ada kemungkinan besar bahwa Pulsar N150 akan mendapatkan penambahan fitur, mengingat beberapa pesaingnya dari Yamaha dan TVS telah menawarkan fitur konektivitas bluetooth. Bajaj nampaknya ingin menyajikan sesuatu yang sejajar dengan pembaruan ini.

Selain peningkatan fitur, pabrikan ini mungkin juga akan memperbarui palet warna dan grafis pada N150, mirip dengan strategi yang diterapkan Yamaha pada sebagian besar model sepeda motor mereka.

Dalam hal spesifikasi, Pulsar N150 masih ditenagai oleh mesin satu silinder berpendingin udara berkapasitas 150cc, yang mampu menghasilkan daya sebesar 14,5 hp dan torsi 13,5 Nm.

Untuk informasi, untuk model saat ini, motor ini dijual dengan harga sekitar 118.000 rupee atau sekitar Rp22 jutaan. Model ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu Pearl Metallic White dan Ebony Black.

Terkait