Bagikan:

JAKARTA - Merek sepeda motor dari India Bajaj kini resmi meluncurkan warna terbaru dari model Pulsar N160. Motor ini ditawarkan dengan skema warna dan grafis ciamik yang lebih segar.

Melansir dari Bikewale, Senin, 1 Juli, motor tersebut mendapatkan warna terbaru, yakni Glossy Racing Red, menyusul opsi yang telah ada seperti Brooklyn Black, Polar Sky Blue, dan Pearl Metallic White.

Glossy Racing Red adalah pilihan warna terbaru dalam daftar dan mirip dengan yang ditawarkan Bajaj pada Pulsar N250. Hal ini membuat tampilan N160 semakin sporty dan menarik. Selain itu, grafis baru pada tangki bahan bakar juga membedakan model 2024 dengan model lama.

Pulsar N160 memiliki lampu LED DRL agresif, Bi-LED lampu depan projector, dan digital instrumen yang sama seperti N250. Secara keseluruhan, motornya memiliki desain agresif dan cocok untuk para pengendara muda.

Pabrikan juga memberi Pulsar N160 dengan USD berwarna emas di bagian depannya sekaligus meningkatkan visual dari model ini. Selain itu, Bajaj telah melengkapi varian barunya dengan konsol instrumen full digital yang mendapat konektivitas smartphone untuk peringatan panggilan dan SMS, serta navigasi belokan demi belokan.

Dengan tambahan konektivitas, pengguna dapat menghubungkan gawai mereka dengan Pulsar N160 terbaru. Ini tentunya menambah kepraktisan ketika berkendara menerima atau menolak panggilan telepon saat berkendara, menerima notifikasi pesan, melihat sinyal seluler, dan level baterai. Selain itu, ada juga indikator posisi gigi dan penghematan bahan bakar instan, menjadi fitur-fitur penting.

Berbicara soal performanya, Bajaj Pulsar N160 ini diberi mesin 164,8 cc berpendingin oli yang sama seperti sebelumnya sehingga mengeluarkan tenaga 15 dk pada 8.750 rpm dan torsi 14 Nm pada 6.750 rpm didukung dengan transmisi lima percepatan.

Berbicara soal harganya, Bajaj Pulsa N160 terbaru dipatok dengan harga 139.693 rupee (setara Rp27,4 jutaan) atau lebih mahal 6.000 rupee (Rp1,17 jutaan) dibandingkan versi lama.