Yamaha Boyong Tricera ke AIMExpo 2024, Konsep  Motor Roda Tiga Masa Depan
Tricera. (Dok. Yamaha)

Bagikan:

JAKARTA - Yamaha, produsen sepeda motor asal Jepang, terus menerus menunjukkan inovasi dan meningkatkan standar dalam performa, teknologi, dan keselamatan. Bahkan, mereka memiliki berbagai konsep kendaraan masa depan yang menarik perhatian, seperti Yamaha Tricera, sebuah kendaraan roda tiga yang dilengkapi dengan motor listrik dan memiliki desain yang sangat ramah.

Jenama asal Jepang ini menyatakan bahwa Tricera didasarkan pada konsep masa depan untuk 'Mobilitas Perkotaan yang Menyenangkan'. Dilansir dari  Rideapart, Rabu, 31 Januari, Yamaha berencana untuk memamerkan kendaraan ini pada AIMExpo 2024 yang akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 Februari 2024 di Las Vegas, Nevada.

8

Yamaha belum mengungkapkan detail spesifikasinya, tetapi diperkirakan Tricera akan memiliki tenaga yang impresif. Kendaraan roda tiga ini juga dilengkapi dengan teknologi pintar yang memungkinkan manuver dengan kecepatan tinggi. Terlebih lagi, Tricera memiliki kokpit terbuka penuh, memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi penumpang dan pengguna.

7

Sebagai informasi, American International Motorcycle Expo adalah pameran dagang olahraga motor terbesar di Amerika Utara, menarik pengunjung dari seluruh dunia. Pada acara yang sama, Yamaha Motor Corporation U.S.A juga akan memamerkan beberapa model motor, termasuk YZF-R1 yang dimiliki oleh Juara MotoAmerica tiga kali, Jake Gagne. Model lain yang akan dipamerkan meliputi YZ250F milik Rachel Archer dan RMAX 1000, pemenang kejuaraan King of the Hammers.

Tak hanya sepeda motor, Yamaha juga akan memperlihatkan jajaran e-bike baru yang menarik, termasuk sepeda gunung listrik YDX Moro yang mutakhir. Selain itu, perwakilan dealer Yamaha akan hadir untuk membahas peluang peningkatan bagi para dealer.