Kawasaki Hadirkan Ninja ZX-10RR Winter Test Edition, Hanya Ada 25 Unit Saja!
Ninja ZX-10RR Winter Test Edition. (Dok. Rideapart)

Bagikan:

JAKARTA - Kawasaki Ninja adalah salah satu jajaran motor sport paling sukses yang pernah ada, nama tersebut telah mendefinisikan esensi yang luar biasa bagi banyak orang.

Bahkan salah satu modelnya Ninja ZX-10RR tetap tetap menjadi salah satu mesin paling kompetitif di Kejuaraan Dunia Superbike, dikutip dari laman Rideapart, Kamis, 14 Desember.

Untuk merayakan kesuksesan tersebut, Kawasaki hadirkan Ninja ZX-10RR versi ultra-limited edition yang diberi nama Winter Test Edition, dan hanya hadir istimewa dengan diluncurkan hanya 25 unit saja.

7

Menariknya, setiap sepeda motor tersebut telah dirancang dan dipersiapkan oleh departemen teknis WSBK Kawasaki Racing Team (KRT), dan selaras dengan standar ketat tim balap, yang memiliki spesifikasi mesin 998 cc berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, empat silinder segaris dan menawarkan tenaga 214 hp dan 112 Nm.

8

Pemilik yang beruntung yang mendapatkan edisi khusus ini akan disuguhkan dengan berbagai fitur menarik, seperti rangkaian elektronik lengkap seperti quick shifter, kontrol traksi, dan kontrol cornering.

Terdapat juga peredam kemudi Ohlins untuk memastikan pengendalian maksimal. Untuk kemampuan berkendara di jalan raya yang lebih baik, dan layar TFT penuh warna yang besar untuk memantau statistik pengendaraan yang penting.

Dikarenakan edisi terbatas, tentu saja harga dari motor ini cukup premium, dibandrol 33.000 euro atau kisaran Rp555 jutaan. nah, bagi dua pembeli beruntung akan mendapatkan tiket VIP menonton langsung WSBK 2024.