Polytron Rilis Motor Listrik Subsidi Fox-R dengan Harga Terjangkau
Polytron Fox-R, (Foto: Afrizal Abdul Rahman/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam upaya menjadikan motor listrik andalannya lebih terjangkau, Polytron menawarkan potongan harga sebesar Rp7 juta. Harga Polytron Fox-R yang semula Rp 20,5 juta kini dijual dengan harga Rp 13,5 juta di wilayah Jabodetabek, sementara di wilayah lainnya dijual dengan harga Rp 14 juta.

"Kami sepenuhnya mendukung inisiatif pemerintah untuk mendorong penggunaan motor listrik sebagai solusi untuk meningkatkan kualitas udara. Melalui program subsidi ini, kami yakin bahwa lebih banyak orang akan memiliki akses terhadap motor listrik berkualitas, khususnya motor listrik Fox-R yang telah memenuhi syarat untuk program subsidi," ungkap perwakilan Polytron di booth mereka dalam pameran IMOS+ pada Rabu, 25 Oktober.

Dari segi desain, motor listrik ini menonjolkan kesan modern dengan lampu depan yang tajam serta lekukannya yang elegan.

Spesifikasi Polytron Fox-R termasuk baterai berkapasitas 3,7 kWh dengan daya motor sebesar 3000 watt. Dengan baterai tersebut, motor ini mampu menempuh jarak hingga 130 km saat terisi penuh, dengan kecepatan maksimum mencapai 95 km/jam.

Polytron juga menawarkan program sewa baterai untuk menjadikan biaya operasionalnya lebih terjangkau. Sebuah langkah yang menarik untuk memperluas aksesibilitas motor listrik bagi berbagai kalangan.

“Kami mengakui bahwa harga baterai motor listrik dapat menjadi hambatan bagi sebagian orang. Melalui program sewa baterai, pelanggan dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang lebih terjangkau, termasuk layanan penggantian baterai jika diperlukan,” tambahnya.