Lebih Dekat dengan Motor Listrik Polytron Fox-R, Intip Berbagai Fitur Menariknya
Polytron Fox-R. (Dok. Polytron)

Bagikan:

JAKARTA - Kemajuan kendaraan listrik, terutama roda dua, terus berkembang di Indonesia. Bukti nyatanya adalah banyaknya model yang kini menjadi pilihan untuk mendukung mobilitas sehari-hari. Salah satunya datang dari merek Polytron, yang telah meluncurkan dua SKU motor listrik di tanah air, mendapat respon positif berkat berbagai fitur unggulan.

Christopher A Wirawan, Business Development dari POLYTRON EV, menyatakan bahwa Fox-R, yang merupakan generasi motor listrik ke-2, mendapatkan sambutan positif berkat fitur-fitur tinggi yang ditanamkan. Motor ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari dan mobilitas yang efisien.

"Harapannya POLYTRON dapat selalu memenuhi kebutuhan kendaraan listrik sesuai dengan minat pasar di Indonesia, dengan fitur yang mendukung baik secara lingkungan, iklim, hingga harga yang terjangkau," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Rabu, 22 November.

Berikut beberapa fitur unggulan yang disematkan pada motor listrik Polytron Fox-R, yang juga dilengkapi dengan konektivitas aplikasi Polytron EV:

  1. Digital Panel Meter: Panel speedometer dengan teknologi digital yang dapat dilihat langsung di bawah sinar matahari, dilengkapi dengan indikator level baterai.

  2. LED Lighting: Penerangan menggunakan teknologi LED yang hemat daya untuk cahaya maksimal di bagian depan dan belakang.

  3. Disc Brake Front and Rear: Sistem rem cakram presisi untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna.

  4. Top Speed 95 Km per Jam: Kecepatan maksimal mencapai 95 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 130 km dalam satu pengisian, dengan catatan kecepatan tetap 40 km/jam.

  5. Water Resistant and Dust Proof Battery Pack: Baterai lithium ferrophosphate (LFP) anti air dan anti debu untuk daya tahan dan perawatan yang optimal.

  6. Reverse Button: Fitur tombol mundur untuk memudahkan bergerak mundur dari parkiran.

  7. 3000 Watt Power with Big Battery Capacity: Kapasitas baterai besar 3,7 kWh dengan teknologi lithium LFP untuk mobilitas sehari-hari.

  8. Spacious Luggage: Bagasi besar untuk penyimpanan barang pribadi.

  9. Fast Charging Time: Waktu pengisian penuh sekitar 5 jam untuk kapasitas baterai 3,7 kWh.

  10. Symmetric Suspension: Suspensi simetris dengan teknologi Telescopic Fork di roda depan dan dual shock untuk kenyamanan tanpa guncangan kasar.

  11. Anti Theft Security: Dilengkapi dengan teknologi anti maling, termasuk alarm untuk mengantisipasi pencurian.

Polytron Fox-R menawarkan solusi ramah lingkungan dan efisien untuk kebutuhan transportasi sehari-hari, dengan berbagai fitur yang mendukung pengalaman berkendara yang aman dan nyaman