Harganya Rp9 Jutaan, Intip Spesifikasi Polytron Fox S yang Baru Meluncur
Polytron Fox S. (Dok. Polytron)

Bagikan:

JAKARTA - Polytron secara resmi memperkenalkan motor listrik terbarunya bernama Fox S, dengan harga jual sebesar Rp16 juta. Dengan dukungan bantuan pemerintah, harga motor ini dapat turun menjadi Rp9 juta Off the Road.

Banyak yang penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, mulai dari desain, kapasitas baterai, kecepatan, hingga fitur yang disematkan. Berikut adalah rincian spesifikasi motor listrik Polytron Fox S:

Desain

Motor ini menampilkan desain yang elegan dengan fokus pada aspek fungsionalitas dan mobilitas. Meskipun secara sekilas mirip dengan model Fox R, Fox S memiliki windshield yang lebih rendah dan pelek berbalut warna. Lampu LED yang ditempatkan dengan baik juga memberikan pencahayaan maksimal.

6

Fitur

Polytron Fox S dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk sistem smart key untuk mencegah pencurian. Fitur keamanan anti-theft security, find charging point, dan pengecekan status baterai juga menjadi bagian dari motor ini.

Baterai

Dengan dinamo di roda belakang berdaya 3.000 Watt dan kecepatan maksimal hingga 80 km/jam, Fox S menggunakan baterai tipe LiFePo dengan kapasitas 72V/27Ah dan daya 1.94 kWh. Jarak tempuh motor ini mencapai 70 km dengan kecepatan maksimal 80 km/jam. Motor ini masih mendukung konsep sewa baterai dengan biaya sebesar Rp125 ribu per bulan.

Kenyamanan

Untuk kenyamanan, Polytron Fox S dilengkapi dengan sistem pengereman disc brake untuk roda depan dan belakang. Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dual shock dual swing arm memberikan keseimbangan dan kenyamanan saat berkendara. Dimensi motor ini adalah panjang 1.950 mm, lebar 810 mm, dan tinggi 1.200 mm.