KMI Luncurkan Warna Baru Kawasaki W175TR, Lebih Fresh dan Nyentrik
Warna baru Kawasaki W175TR. (Dok. KMI)

Bagikan:

JAKARTA - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyambut tahun baru 2024 dengan penuh warna, di mana secara resmi meluncurkan warna terbaru dari seri W175TR Model Year 2024, yakni dengan warna yang tentunya sangat menarik perhatian Kawasaki Lovers, Pearl Brilliant Yellow. 

Masih dengan tagline Absolute Respect, PT. KMI mencoba memberikan sajian warna terbarunya yang lebih fresh dan eye catching. Warna yang kian nyentrik ini diklaim menggambarkan pengendara agar menjadi lebih percaya diri. 

“Warna terbaru dari W175TR ini memberikan kesan dengan tampilan yang berbeda dan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta motor klasik bergaya retro, sehingga Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast dapat semakin percaya diri.”, ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI, dalam keterangan resmi yang diterima, Senin, 8 Januari. 

6

Seperti diketahui model satu ini memiliki bodi dan tangki yang ramping, untuk W175TR Model Year 2024 ini memiliki ciri khasnya yakni timeless design, swingarm, peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan dan city scrambler styling, tak heran memiliki banyak penggemar di segmen tersebut.

Bicara fitur, banyak hal menarik yang disematkan seperti halnya upstyle handlebar, narrow fuel tank, upswept megaphone-type muffler, tuck and roll seat, engine cover, knee-grip pads, black wheel rims dan chromed muffler guard. 

Menggendong mesin tunggal berkapasitas 177 cc, motor satu ini hadir dengan transmisi 5-speed untuk penyeimbang getaran yang tidak diinginkan pengendara.

W175TR Model Year 2024 dibanderol dengan harga Rp34.300.000,- (OTR JAKARTA). Start delivery untuk varian tersebut yakni pada bulan ini, Januari 2024.