Bagikan:

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan model retro terbaru 2025 untuk Series W175, terdiri dari W175 SE, W175 CAFÉ dan W175TR, yang mendapatkan pilihan warna baru.

Head Sales & Promotion PT KMI Michael C. Tanadhi mengatakan bertepatan awal minggu pada bulan Juni 2024 ini, Kawasaki meluncurkan warna terbaru dari W175 Series 2025 Model Year yang memberikan kesan motor tersebut lebih elegan.

"Inovasi pilihan warna yang dihadirkan tentunya memberikan kesan elegan bagi Kawasaki Lovers dan pastinya akan lebih percaya diri saat mengendarai," katanya, dalam keterangan resminya, Rabu, 5 Juni.

6

Lebih detailnya, W175 SE hadir dengan warna eye catchingnya, Metallic Smoke Gold dan Candy Arsenit Green. Sementara warna untuk W175 CAFÉ yaitu Pearl Storm Gray dan Pearl Crystal White, serta untuk  W175TR yakni Ebony. Perubahan yang ditonjolkan hanya pada warna grafis yang membuatnya terlihat lebih elegan.

4

Dari segi tampilan, Kawasaki W175 hadir dengan desain simpel dan tradisional dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu, dan menawarkan alternatif yang diklaim lebih berkelas.

Motor satu ini juga hadir dengan ragam fitur modern, misalnya pada W175 SE memiliki fitur timeless design dan swingarm, peredam dual shock dengan preload yang dapat disesuaikan.

Sementara untuk W175 CAFÉ memiliki fitur timeless design, meter visor dan swingarm, peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan. W175TR dengan konsep city scrambler styling member, timeless design dan swingarm peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan.

Soal jantung pacunya, motor satu ini menggendong mesin 177 cc yang didukung mesin tunggal dan memiliki transmisi 5 speed untuk penyeimbang getaran yang tidak diinginkan pengendara.

Bicara harga, W175 SE dibanderol dengan harga Rp35,1 juta, untuk W175 CAFÉ dibanderol dengan harga Rp36,4 juta dan W175TR menyentuh Rp34,3 juta. Harga di atas merupakan On The Road Jakarta.