Kawasaki W175 Versi Baru Mau Meluncur di India, Pakai Pelek Alloy?
Teaser motor baru Kawasaki. (Foto: Instagram @indiakawasaki)

Bagikan:

JAKARTA - Kawasaki India melalui akun Instagram resminya menebar teaser motor baru yang segera meluncur pada ajang India Bike Week. Pada gambar yang diunggah hanya bagian ban saja yang terbuka, selebihnya masih tertutup.  

Dikutip dari laman Autocar India, Kamis, 7 Desember, meski masih jadi misteri namun dugaan kuat bahwa motor tersebut adalah Kawasaki W175 versi baru.

Pembaruan pada W175 kemungkinan akan dibatasi hanya pada sisi kosmetik, seperti warna baru dan bagian pelek yang membuatnya terlihat lebih menarik perhatian. Jika dilihat saksama dari teaser yang disebar, terlihat jelas motor tersebut menggunakan pelek alloy, dan ban tubeless juga akan dihadirkan. 

Jika benar, tentu menjadi hal yang baru untuk menguatkan karakter dari Kawasaki W175, yang juga hadir dengan penyetelan rangka kaku dan tahan lama, dan akan melengkapi gaya khas retro. 

Selain itu pada bagian mesin kemungkinan besar tak berubah, masih didukung dengan satu silinder 177 cc berpendingin udara yang menawarkan keunggulan perpindahan dibandingkan kelas 150cc. Torsi yang besar membuatnya mudah dioperasikan, menawarkan pengalaman baru, serta dilengkapi dengan transmisi lima percepatan. 

6
W 175. (Dok. Kawasaki Indonesia)

Seperti diketahui Kawasaki W175 versi sebelumnya dibanderol sekitar 147.000 rupee atau menyentuh angka Rp27 jutaan, namun penjualan produk tersebut tak berjalan mulus alias tak begitu laku. 

Kawasaki kemungkinan besar tidak akan menaikkan harga tersebut. Namun jika benar harga berubah, berapa nilai yang pantas untuk Kawasaki W175 ini?