Kawasaki Street W175 Meluncur di India Pakai Pelek Alloy, Harganya Segini
Kawasaki W175 Street terbaru. (Dok.Autocar India)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menebar teaser beberapa waktu lalu di laman Instagram resminya dan sempat diberitakan VOI, kini Kawasaki W175 Street akhirnya meluncur dengan pelek alloy dan ban tubeless, sama dengan perkiraan banyak orang.

Dikutip dari laman Autocar India, Senin, 11 Desember, harga W175 Street di India adalah 135.000 rupee atau setara Rp25,2 jutaan. Hadir dengan pelek baru, tak ada perubahan ukuran ban di mana untuk bagian depan 80/100-17 di depan dan 100/90-17 di belakang.

Namun ternyata terdapat beberapa perbedaan lain yang ada pada Kawasaki W175, termasuk ketinggian tempat duduk, ground clearance, dan jarak sumbu roda, tetapi belum ada kabar apakah ada perubahan yang dilakukan pada rangkanya.

8

Bicara mesin masih sama, di mana motor ini menggandeng mesin satu silinder 177cc berpendingin udara, yang menghasilkan tenaga 13 hp dan torsi 13,2 Nm.

Sementara itu fitur lain yang disematkan tak berbeda, masih menggunakan lampu depan halogen, dan sebagai besar instrumentasi analog, dengan inset digital LCD kecil.

Berbeda dengan varian standar, kini Kawasaki W175 Street dilengkapi banyak komponen yang dicat hitam, mengurangi warna krom yang memang tersedia pada varian standar.

Meski telah diumumkan harganya, tetapi pihak pabrikan belum mengumumkan durasi atau jumlah unit yang dibatasi. Juga belum ada kabar kapan pemesanan akan dibuka atau pengiriman akan dimulai.