Bagikan:

JAKARTA - Sejak diperkenalkan pada tahun 2022, BMW Seri-7 generasi terbaru menambah keanggunan dalam jajaran kendaraan mewah dari pabrikan asal Bavaria. Meskipun sudah memukau dengan spesifikasi standarnya, Mansory, perusahaan modifikasi spesialis mobil mewah Jerman, memberikan sentuhan mewah yang setara dengan Rolls-Royce atau Maybach pada mobil ini.

Dilansir dari Carscoops, Minggu, 10 Desember, perusahaan tuner kendaraan mewah ini mempersembahkan satu set pelek bernama FD.15 berukuran 22 inci untuk Seri-7.

7
Pelek FD.15 yang dirancang Mansory untuk BMW Seri-7

Pelek sepenuhnya ditempa ini memiliki diameter 22 inci, lebar 9 inci di bagian depan, dan 10,5 inci di bagian belakang. Meskipun terlihat sederhana, cakram peleknya menggabungkan desain yang terinspirasi dari model Rolls-Royce dan Maybach.

Meskipun tampil simpel, Mansory merancang pelek ini dengan tingkat kekompleksan yang lebih tinggi dari yang diperkirakan. Pelek ini menampilkan pola penggabungan 15 jari-jari dengan sentuhan hitam yang memberikan kesan artistik.

BMW i7, model Seri-7 versi EV, juga mendapatkan sentuhan serupa pada peleknya. Dengan penambahan ini, Mansory melengkapi portofolionya dengan menyediakan kit spesial untuk model-model mewah.

Perusahaan modifikasi ini sebelumnya telah menghadirkan variasi pelek serupa pada beberapa mobil lain, termasuk Rolls-Royce Phantom dan Ghost, Bentley Continental GT, Mercedes-AMG G63 dan S63 E Performance, Cadillac Escalade, Range Rover, dan Land Rover Defender.