Bagikan:

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen dengan memperpanjang periode garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen mulai 25 Oktober 2023.

Perpanjangan masa garansi ini mencakup semua model sepeda motor yang dipasarkan oleh AHM, termasuk sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, dan big bike.

"Perpanjangan periode garansi rangka menjadi 5 tahun, serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan, adalah bentuk tanggung jawab dan apresiasi kami terhadap kepercayaan konsumen," kata Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi, di Tangerang, Rabu, 25 Oktober.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa langkah ini diambil untuk meningkatkan kepuasan, kegembiraan, dan kebebasan bagi konsumen setia Honda.

"Kami bertujuan untuk meningkatkan kepuasan, kegembiraan, dan kebebasan bagi konsumen setia Honda dalam menikmati pengalaman berkendara dengan teknologi terbaik dan layanan purna jual terbaik kami yang tersedia di seluruh Indonesia," ujar Octa.

Sementara, Thomas Wijaya, Executive Vice President Director (EVPD) PT AHM, menyatakan komitmen Honda untuk terus mewujudkan impian konsumen.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan besar dan loyalitas yang ditunjukkan oleh para konsumen," tambahnya.