Polytron Boyong Motor Listrik Fox-R pada Ajang INABUYER Electric Vehicle EXPO 2023
Booth Polytron di INABUYER EV EXPO 2023. (Dok. Polytron)

Bagikan:

JAKARTA - Motor listrik Polytron turut ambil bagian dalam INABUYER Electric Vehicle (EV) EXPO 2023, pameran sepeda motor listrik dan ekosistem terbesar di tanah air hasil kolaborasi Kementerian Koperasi dan UKM, SMESCO, AISMOLI, dan HIPPINDO yang berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 November 2023 di Gedung SMESCO Jakarta.

Dengan berbagai inovasi dan komitmen terhadap mobilitas berkelanjutan, Polytron EV hadir untuk membuktikan bahwa masa depan transportasi ramah lingkungan bukan hanya mimpi.

Dalam pameran ini, POLYTRON EV memamerkan sepeda motor listrik Fox-R yang kini menjadi andalan dengan desain inovatif yang tidak hanya estetis tetapi juga memperhatikan efisiensi aerodinamika.

Performa unggul menjadi salah satu daya tarik utama motornya, menawarkan pengalaman berkendara yang memadukan kecepatan dan keandalan, tanpa meninggalkan jejak karbon.

“Harapannya dengan kehadiran Polytron EV di INABUYER EV EXPO 2023, dapat meningkatkan minat beli masyarakat dan keinginan untuk beralih menggunakan motor listrik yang ramah lingkungan," kata Christopher A Wirawan selaku Business Development dari Polytron EV, dalam keterangan yang diterima VOI, Selasa, 28 November.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Fox-R hadir memeriahkan acara pameran motor listrik INABUYER EV EXPO 2023, dengan mengkampanyekan subsidi langsung dan teknologi fast charging.

"Dengan adanya pameran ini kita semua dapat melihat bahwa masa depan sepeda motor listrik di Indonesia akan semakin cerah dan bersinar terang, dan Fox-R yang merupakan motor listrik dengan kombinasi desain inovatif, teknologi terkini, dan komitmen terhadap lingkungan," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, INABUYER EV EXPO 2023 memiliki tujuan besar yaitu menyatukan seluruh ekosistem kendaraan listrik. Segala pihak, mulai dari pembeli swasta dalam dan luar negeri, pemerintah, BUMN, hingga masyarakat umum diharapkan dapat hadir dalam acara ini.

Fokus utama dari pameran ini adalah mendukung percepatan program kendaraan listrik berbasis baterai dan ekosistemnya di Indonesia. Selain itu, INABUYER EV EXPO 2023 juga bertujuan untuk memperkenalkan program subsidi pemerintah senilai Rp7 juta sebagai insentif bagi para pelaku industri.