Bagikan:

JAKARTA - Mahindra Last Mile Mobility (LMM), perusahaan kendaraan listrik roda 3 terbesar di India, telah meluncurkan penambahan terbaru dalam lini angkutan kendaraan listrik roda 3, Mahindra e-Alfa Super E-rickshaw.

Sekilas tampilannya, mirip Bajaj warna merah jadul di Indonesia yang dibekali mesin dua tak 150 cc yang serupa dengan milik Vespa sebagai pemegang lisensinya.

3

Kelebihan utama dari e-Alfa Super adalah jarak tempuh yang lebih tinggi, mencapai lebih dari 95 kilometer dengan sekali pengisian daya, sehingga memungkinkan para supir untuk memaksimalkan pendapatan mereka.

Motor listrik 3 roda ini menghasilkan daya puncak 1,64 kW, dan torsi 22 Nm, memberikan kinerja luar biasa. Dilengkapi dengan pengisi daya 18 A berkapasitas lebih tinggi dan akses ke lebih 10.000 stasiun pengisian daya yang ada di India.

e-Alfa Super dirancang untuk tahan terhadap penggunaan sehari-hari, sama seperti fungsi Bajaj di Jakarta dulu, dimensinya yang minimalis membuatnya dapat mengantarkan penumpang sampai ke perkampungan yang sulit dijangkau oleh mobil

Untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan, Mahindra juga menawarkan asuransi kecelakaan gratis bagi pembeli e-Alfa Super, memastikan keselamatan dan keamanan pelanggan.

"Di dunia dengan permintaan mobilitas bersih yang meningkat, rickshaw e-Alfa Super kami menawarkan jarak tempuh dan potensi pendapatan yang lebih unggul. Ini memungkinkan mitra pengemudi kami untuk meningkatkan pendapatan kewirausahaan mereka dan mengurangi dampak lingkungan, sambil didukung dengan kepercayaan dan keandalan merek Mahindra," ungkap Suman Mishra, CEO Mahindra Last Mile Mobility dalam pernyataan perusahaan, 9 Agustus.

e-Alfa Super memiliki bodi logam serta fitur keamanan terbaik di kelasnya, termasuk sistem pengereman canggih, dan pegangan atap.

Dengan kombinasi jarak tempuh yang lebih jauh, fitur keselamatan unggul, dan dukungan purna jual yang kuat, Mahindra membanderol e-Alfa Super senilai 161.000 rupee India atau hampir Rp30 juta.