Yamaha Merilis Warna Terbaru Vega Force
Vega Force Black Red. (Dok. Yamaha Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Motor bebek merupakan segmen yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Untuk memberi pilihan baru kepada publik, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna terbaru dari salah satu motor bebeknya, Vega Force.

Yamaha sebagai salah satu pelopor segmen motor bebek di tanah air, menghadirkan pembaruan warna pada Vega force, yakni Black Red dan Black Yellow sehingga motor tersebut terlihat lebih sporty dan baru.

”Dengan warna terbaru membuat tampilan motor ini makin sporty dan modern, ikut menambah kepercayaan diri bikers saat berkendara di berbagai kondisi jalanan. Kami harapkan warna baru Vega Force menambah pilihan bagi para penggemar motor bebek di Tanah Air,” kata Antonius Widiantoro, selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. YIMM, dalam keterangan resmi, Senin, 5 Juni.

Motor tersebut dilengkapi desain yang menampilkan grafis teranyar dengan sentuhan terkini, tentunya sangat cocok bagi pengendara yang ingin menghabiskan kegiatannya sehari-hari dengan motor yang stylish.

Pada varian warna Black Red, memiliki warna dasar hitam yang disertai warna merah pada bagian samping motor di sepanjang bodi. Untuk menambah variasi, juga ada warna abu-abu untuk menambah kesan sporty pada Vega Force.

Sedangkan pada warna Black Yellow, grafis yang ditampilkan tidak jauh berbeda dengan varian Black Red. Perbedaan hanya warna kuning yang memiliki peran yang sama dengan warna merah pada varian lainnya.

Yamaha Vega Force dikenal sebagai motor bebek yang gesit dan pemberani. Terlebih lagi, motor ini dilengkapi dengan pelek balap modern yang membuat kesan sporty makin kental.

Yamaha Vega Force juga memiliki fitur Fuel Injection yang dapat menghemat bahan bakar, serta teknologi Forged Piston yang membuat motor ini lebih bertenaga meski dengan mesin berkapasitas 114 cc.

Dibekali mesin 4-tak SOHC berpendingin udara silinder tunggal, Vega Force mampu menghasilkan tenaga 8,4 dk dan torsi 9,5 Nm yang bekerja sama dengan kinerja transmisi empat percepatan.

Yamaha Vega Force dengan dua warna terbaru ini ditawarkan seharga Rp17,9 juta OTR Jakarta.