Awal Tahun Baru, Yamaha Rilis LEXi LX 155 2024 dengan Harga Mulai Rp25 Jutaan
Yamaha LEXi LX 155/Tangkap layar Yamaha Indonesia  

Bagikan:

JAKARTA - Yamaha menggebrak pasar roda dua dengan merilis model teranyar yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155.

Mengusung konsep ”Simple but MAXi”, LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis. Generasi terbaru LEXi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern.

”Hari ini kami meluncurkan produk terbaru LEXi LX 155 Series, yang tidak hanya semakin memperkuat kategori MAXi Yamaha, tetapi juga memberikan opsi pilihan yang lebih beragam kepada konsumen pecinta skutik premium di tanah air," kata Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dikutip Sabt, 13 Januari.

LEXi LX 155 Series ini dihadirkan untuk para pengendara aktif yang ingin memiliki skutik premium yang simpel, dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, namun tetap punya performa maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara. 

"Itulah sebabnya, kami menyebut model baru ini “Simple but MAXI”. Yang menariknya lagi, LEXi LX 155 Series juga telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan, sehingga membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif. Skutik terbaru ini juga memiliki keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu ruang pijakan kaki yang rata dan luas,”tambahnya.

Motor satu ini memiliki desain anyar yang mempunyai karakter khas MAXi Yamaha, dengan dimensi MAXi yang terlihat lebih sporty, elegan dan modern.

Selain itu, LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Sentuhan pembaharuan tersebut dapat dilihat pada design camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan serta vibrasi.

Yamaha menyediakan LEXi LX 155 dalam tiga varian yaitu LEXi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan LEXi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta LEXi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

Lantas berapa harganya? Yamaha memasarkan LEXi LX 155 Connected ABS seharga Rp 29.900.000 OTR Jakarta, LEXi LX 155 S version Rp 26.850.000 OTR Jakarta, dan LEXi LX 155 Rp 25.350.000 OTR Jakarta.