Bagikan:

JAKARTA - Yamaha LEXi LX 155 telah resmi meluncur di Indonesia pada awal tahun, tepatnya pada tanggal 12 Januari 2024, dan kini sudah mulai merambah berbagai wilayah di tanah air, termasuk di Jawa Timur.

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha untuk area Jawa Timur dan Nusa Tenggara, mengklaim bahwa motor ini mendapat respon positif sejak diluncurkan satu bulan yang lalu.

"Skutik premium Yamaha LEXi LX 155 ini kami perkenalkan di Jawa Timur tepat satu bulan yang lalu. Hingga saat ini, kami terus menerima tanggapan positif dari masyarakat terhadap produk terbaru kami dari segmen Maxi Yamaha," ujar William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), dalam keterangan media, dikutip Senin, 4 Maret.

Yamaha STSJ juga mengundang para awak media untuk mencoba langsung performa, handling, dan kenyamanan berkendara yang dimiliki oleh skutik LEXi LX 155.

"Berbagai medan jalan telah kami lewati, mulai dari jalanan perkotaan hingga di luar kota, sehingga para pengendara dapat merasakan kinerja kendaraan. Sesuai dengan konsep 'Simple but MAXi', motor ini merupakan motor kelas premium yang memberikan performa maksimal serta memiliki karakteristik yang simpel dan praktis untuk mendukung mobilitas perkotaan," tambahnya.

Rangkaian kegiatan MAXi Flash Trip dimulai dengan titik keberangkatan dari Sentral Yamaha Dupak. Sebelum memulai perjalanan, peserta diberikan Technical Workshop terlebih dahulu untuk memahami lebih detail tentang perubahan mesin Blue Core generasi terbaru, fitur-fitur, dan teknologi canggih yang dimiliki oleh LEXi LX 155. Selama workshop ini, para peserta diberi pemahaman tentang perbedaan antara LEXi generasi pertama dan generasi terbaru. Setelah itu, perjalanan dimulai dengan menjelajahi beberapa jalan ikonik di kota Surabaya.

Setelah mencoba performa motor di perkotaan, rombongan bergerak menuju daerah Taman Dayu untuk menguji kemampuan LEXi LX 155 di jalanan menanjak dan berkelok. Selama perjalanan, para awak media menikmati sensasi berkendara sambil membuktikan performa mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Meskipun menempuh total jarak hingga 50 km, rasa berkendara tetap nyaman berkat ruang kaki yang lega dan rata serta desain jok baru yang lebih rendah dan ramping.

Untuk pasar Surabaya, LEXi LX 155 tersedia dalam tiga tipe yang berbeda, yaitu LEXi LX 155 Connected ABS, LEXi LX 155 S, dan LEXi LX 155 Standar. Skutik premium terbaru ini kini sudah tersedia di dealer resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP).

LEXi LX 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp32.687.000, LEXi LX 155 S dijual dengan harga Rp29.496.000, dan LEXi LX 155 tipe Standar dijual dengan harga Rp27.694.000, semua harga di atas termasuk On The Road Surabaya.