Tebar Teaser di Media Sosial, Yamaha Lexi 125 Terbaru Bakal Meluncur?
Tangkapan layar teaser motor terbaru Yamaha. (Dok. Instagram/@@yamahaindonesia)

Bagikan:

JAKARTA- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menebar teaser motor baru di Instagram resmi perusahaan yang akan meluncur tak lama lagi.

Dalam pantauan VOI, di laman media sosialnya tertuang cuitan 'Simple but prideful. Soon!'. Tak sedikit yang menebak bawah motor tersebut merupakan Yamaha Lexi, di mana terlihat dari lampu sein yang diungkapkan. 

"Fix, Lexi 2024 ini," tulis akun Instagram @gandha***

"Lexi facelift, gas jebol tabungan," tulis akun @asptr***

Seperti diketahui pertama kali hadir pada 2018 silam, Yamaha Lexi menjadi satu-satunya lini produk Maxi Yamaha yang belum mendapatkan pembaruan signifikan hingga saat ini. Apakah ini menjadi kenyataan? 

Sebelumnya, Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan Yamaha tidak akan habis inovasi untuk bicara produk, ketika disinggung kehadiran Lexi. 

"Yamaha setiap tahun mengeluarkan produk baru, jadi tunggu saja karena inovasi akan terus ada," katanya, saat ditemui di Bogor, Sabtu, 9 Desember lalu. 

Namun demikian ia enggan menyebutkan kapan motor tersebut mendapatkan penyegaran. Hanya saja ia mengakui bahwa Yamaha Lexi mendapatkan respons yang positif di pasar dengan memiliki berbagai keunggulan, misalnya bagasinya yang luas.