Bagikan:

JAKARTA - Yamaha Nmax 'Turbo' belum lama ini meluncur dengan menyematkan teknologi baru pada jantung pacunya, dimana hadir dengan Yamaha Electric Continuous Variable Transmission (YECVT).

Motor satu ini juga menggendong mesin generasi terbaru yaitu Blue Core 155 cc VVA, sama dengan halnya Yamaha Lexi LX yang juga belum lama meluncur di Indonesia. Lantas apakah Aerox akan mendapatkan teknologi dan mesin yang sama dengan Nmax generasi terbaru ini?

Menjawab hal tersebut, Deputy General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro angkat bicara.

"Kita fokus ke Nmax dahulu, karena ini cukup viral dan jadi saya pikir teknologi akan berkembang terus," katanya, kepada awak media, Jumat, 21 Juni.

Lebih lanjut Anton mengatakan, respon terhadap teknologi baru yang disematkan pada Yamaha Nmax terbaru ternyata diterima dengan sangat positif. Ketika disinggung kembali menyematkan teknologi baru ke Yamaha Aerox ia tak menampik kemungkinan.

"Ya, nanti jika ada konsumen yang menginginkan kita tentunya akan consider. Tapi saat ini kita fokus ke Nmax," tambahnya dia.

Anton menjelaskan akan mempertimbangkan jika memang banyak permintaan dari konsumen, sebab menurutnya membuat motor tidak hanya dari kemauan Yamaha saja.

"Kita juga membuat motor kan juga masukkan dari konsumen," tutup Anton.

Jadi, Yamaha tak menutup kemungkinan akan mengaplikasikan teknologi dan mesin baru yang saat ini ada di Nmax generasi terbaru untuk Yamaha Aerox.