Bagikan:

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) terus berinovasi untuk meramaikan pasar otomotif tanah air, buktinya tak ada hentinya untuk meluncurkan berbagai model baru di tanah air.

Terbaru, Toyota akan meluncurkan 'New Fortuner' di Indonesia pada Jumat, 6 September mendatang. Kepastian tersebut berdasarkan undangan yang diterima redaksi VOI per Rabu, 4 September 2024.

Dalam undangan tersebut juga terdapat siluet tipis yang menggambarkan versi facelift dari Fortuner. Terlihat bagian lampu, kap mesin dan logo the three oval pada bagian tengah.

Beredar kabar bahwa model yang dimaksud yaitu Toyota Fortuner facelift tersebut merupakan Legender yang merupakan model Fortuner versi tertinggi di Thailand.

Sementara itu, dari pantauan VOI di laman media sosial @indra_fathan, sebelumnya mobil satu ini terlihat sedang diangkut tapi tertutup dengan kain. Akun tersebut juga membagikan tipe dan warna apa saja pada model terbaru kali ini.

"Kabarnya pilihan tipe dan warna Fortuner Facelift 2024 ada di 2.4 G 4x2 M/T, 2.4 G 4X2 A/T, 2.7 SRZ 4x2 A/T, 2.8 VRZ 4X2 A/T, 2.8 VRZ TSS 4Z2 A/T, 2.7 SRZ GR parts 4x2 AT," tulis unggahan tersebut.

Selain itu, dijabarkan juga pilihan warna untuk Fortuner GR Parts 4x2, di mana ada warna platinum white pearl, silver metallic,gray metallic, black platinum white pearl.

Namun tentunya baik spesifikasi dan harganya akan diungkapkan saat peluncuran Jumat nanti. Tentunya menjadi hal menarik untuk Facelift satu ini. Tertarik?