Bagikan:

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mazda di tanah air, menggandeng AutoExe sebagai tuning house asal Jepang untuk menghadirkan tingkat personalisasi yang lebih optimal bagi pengguna Mazda di Indonesia.

Chief Operating Officer Mazda Indonesia Ricky Thio mengungkapkan, kerja sama dengan AutoExe ini sebagai opsi modifikasi kendaraan tanpa perlu takut garansi mobil hangus.

"AutoExe memiliki reputasi yang kuat dalam memproduksi parts performa tinggi dan mampu meningkatkan pengalaman berkendara, dan garansi juga tidak akan hangus," katanya, saat sesi bincang bersama media di booth Mazda di GIIAS 2024,  Jumat, 19 Juli.

Ricky Thio mengatakan secara bertahap nantinya AutoExe dapat ditemui di jaringan dealer resmi Mazda, memudahkan konsumen untuk melakukan custom kendaraan Mazda.

"Mazda itu kendaraan yang memang paling tidak bukan untuk umur muda, tapi suka berkendara dan merasa mobil sudah bagus tapi tetap ingin menambahkan aksesoris," sambung dia.

Sementara itu, Customer Service Director PT EMI Igor Panjaitan mengatakan AutoExe sendiri merupakan tuning yang menyiapkan komponen resmi Mazda dengan fokus styling, performance dan suspensi.

"Karena Mazda itu  dipakai bukan untuk balap, jadi untuk suara sound jadi lebih baik serta tarikan lebih terasa saja," ucap Igor.

Executive Managing Director AutoExe Inc Yuichiro Ohtomi mengungkapkan produk AutoExe dirancang untuk memberikan A New Driving Sensation dimana hanya bisa dirasakan ketika digunakan.

"Meski ada peningkatan performa, tapi fokus kami adalah pada feeling pengemudi sehingga menciptakan pengalaman yang menyenangkan," kata Yuichiro Ohtomi.