Bagikan:

JAKARTA - Peugeot memperluas portofolio kendaraan listriknya dengan penawaran terbaru, atau trim tambahan E-308 E Style untuk pasar Eropa.

Mengutip dari laman resmi perusahaan, Rabu, 3 Juli, trim ini hadir demi menjangkau konsumen yang lebih luas. Trim ini dibanderol 41.320 euro atau kisaran Rp728 juta, namun belum mendapatkan insentif sebesar 4.000 euro (Rp70 jutaan).

Trim E-308 E Style hadir mengganti trim terendah sebelumnya atau kini menjadi entry level, di bawah trim  Allure, dan GT. Desainya tak berubah masih terlihat futuristik berkat banyak lekukan tajam yang disematkan.

Masuk ke dalam kabin, mobil satu ini menawarkan paket lengkap di mana hadir dengan instrumen digital 10 inci dan layar infotainment 10 inci, yang sudah terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Tak hanya itu saja, yang menjadi standar lainya yaitu kehadiran AC zona ganda otomatis, rem parkir elektrik dan stars hands free.

"Peugeot bergerak maju dengan tekad untuk mencapai tujuannya menjadi produsen kendaraan listrik terkemuka di Eropa. Untuk meyakinkan seluruh pelanggannya agar ikut serta dalam pertumbuhan ini, Peugeot  tidak hanya menawarkan rangkaian mobil listrik terluas di antara merek-merek utama Eropa, namun juga membuat modelnya lebih terjangkau," tulis cuitan perusahaan.

E-308 E Style dilengkapi motor listrik tunggal yang menghasilkan 156 hp dan 270 Nm. Serta dilengkapi dengan  baterai 54 kWh yang memberikan jangkauan hingga 416 km pada hitungan siklus gabungan WLTP.

Selain itu, mobil satu ini sudah dilengkapi dengan pengisian daya 11 kW yang sudah bisa digunakan untuk pengisian daya AC maupun DC hingga 100 kW, dan pengisian daya cepat 20-80 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.