MG One Diluncurkan untuk Pasar Filipina, Segini Kisaran Harganya
MG One. (Dok. Top Gear Phillipines)

Bagikan:

JAKARTA - Morris Garage (MG) memperluas jajaran modelnya untuk pasar Asia-Pasifik dengan memperkenalkan MG One untuk pasar Filipina. Mobil ini akan bersaing dalam segmen crossover subkompak.

Dilansir dari Top Gear Phillipines, Jumat, 23 Februari, model ini mengusung desain grill depan yang terbuka dan lebar, mirip seperti ZS. Lampu depan juga memiliki pola tajam dan ramping yang menunjukkan keanggunan pada crossover tersebut.

Sementara itu, bagian belakangnya terlihat agresif mengikuti bahasa desain depan. Kemudian, kesan sporty dan megah ditonjolkan pada bagian pelek yang memiliki pola lima palang konvensional.

6

Berpindah ke bagian dalam, MG One mengusung campuran material plastik keras serta bahan yang lembut ala kendaraan premium. Trimnya sendiri dikombinasikan dengan warna hitam, silver, dan abu-abu, sehingga menampilkan kesan elegan.

Selain itu, setir kemudinya mengusung desain flat-bottom yang sangat fleksibel ditemani tuas transmisi perpindahan gigi yang menonjol di bagian konsol tengah. Model ini dibekali beberapa fitur seperti keyless entry, cruise control, kamera pandangan 360 derajat, serta opsi tambahan berupa sunroof dan charger ponsel nirkabel.

Berbicara soal performanya, MG One dibekali dengan mesin bensin 1,5 liter turbocharged. Sayangnya, perusahaan tidak menyebut jumlah tenaga dari mesin tersebut.

Sementara itu, MG One dihadirkan dalam dua varian dengan trim dasar senilai 1.298.888 peso atau setara dengan Rp362,3 jutaa dan trim tertingginya senilai 1.458.888 peso atau sekitar Rp407 juta.