Suzuki Pastikan Jimmy 5 Pintu Melantai di Indonesia Tahun Ini, di IIMS?
Suzuki Jimny lima pintu. (Dok. Maruti Suzuki)

Bagikan:

JAKARTA - Suzuki Indonesia mengkonfirmasi akan meluncurkan Jimny 5 pintu untuk pasar tanah air, pada tahun ini. Bahkan buka inden mulai Januari ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh 4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel. Ia mengatakan sejak buka inden banyak yang memesannya atau mendapat respons positif. 

"Untuk angkanya nanti kita update karena sangat dinamis, yang kita bisa informasikan ratusan orang sudah inden Jimny 5 doors sejak Januari, nanti kita akan update apakah posisinya sudah 200 atau 400 intinya ratusan sudah dapat sampai hari ini," katanya, dalam acara media gathering Suzuki, Selasa, 23 Januari. 

Pada saat yang sama ia juga tak menjabarkan lebih detail tentang peluncuran mobil ikonis satu ini. Hanya saja ia mengatakan untuk next event Suzuki akan menggebrak dengan pagelaran luar biasa. 

Seperti diketahui event otomotif tahunan yang terdekat yaitu gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), yang akan berlangsung pada bulan Februari. Tapi tak bisa dijadikan patokan waktu tersebut. 

"Yang pasti ditunggu saja, next event kita akan menggebrak dengan pagelaran luar biasa," tambahnya. 

Lebih lanjut ia menuturkan seiring dengan yang sudah inden, Suzuki akan memberikan sebuah addict value ke konsumen seperti memberikan aksesoris packed dan masih banyak lagi. 

Sebelumnya, kabar kehadiran Jimmy 5 Pintu memang santer dibicarakan, bahkan berbagai gambar beredar di media sosial. Tentunya semua tak sabar untuk menantikan kehadiran mobil ikonis ini untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia.