Bagikan:

JAKARTA - Teka-teki mengenai wujud Hyundai Creta facelift akan diketahui dalam waktu dekat. Pabrikan pun telah merilis poster produk dari model ini dan mengumumkan pemesanan SUV tersebut telah dibuka.

Dilansir dari RushLane, Selasa, 2 Januari, pelanggan yang berminat dengan SUV berukuran sedang tersebut hanya perlu melakukan booking pemesanan sebesar 25.000 rupee atau setara Rp4,6 jutaan saja.

8

Mengikuti filosofi desain yang diusung Hyundai di pasar global, yakni ‘Sensuous Sportiness’, Creta facelift menawarkan kenyamanan berkendara dengan desain yang lebih berani. Mobil tersebut mendapat beberapa perubahan yang lebih premium mulai dari bagian luar hingga interiornya.

“Selama 8 tahun terakhir, setiap SUV ukuran menengah ke-3 yang terjual di negara kami adalah Creta, sebuah bukti besar atas kepercayaan dan cinta mendalam yang diperoleh merek ini di antara pelanggan di India,” kata Tarun Garg, selaku Chief Operational Officer Hyundau Motor India.

Pada bagian eksterior, SUV berukuran sedang tersebut dilengkapi dengan grill desain terbaru dan kap mesin yang lebih kokoh. Selain itu, lampu belakang juga mengalami perubahan menjadi lebih modern dan mewah.

Pembaruan juga dihadirkan pada bagian interior dengan layar infotainmen dan kluster digital terbaru. Tidak hanya beberapa fitur yang lebih segar, interiornya mendapat sentuhan yang lebih modern namun menampilkan kesan mewah.

Untuk dapur pacu, Hyundai Creta terbaru ini menawarkan tiga opsi, mencakup dua mesin diesel 1,5 liter Kappa Turbo GDi dan 1,5 liter MPi, serta berbahan bakar diesel 1,5 liter U2 CRDi. Pabrikan juga menyediakan empat jenis transmisi berbeda, terdiri dari manual enam percepatan, Intelligent Variable Transmission (IVT), Dual-Clutch Transmission (DCT) tujuh percepatan, dan enam percepatan otomatis.