Tampang Mobil Listrik VW ID.7 Tourer Mulai Terkuak, Meluncur di Eropa Tahun 2024
VW ID.7 Tourer. (Dok. Carscoops)

Bagikan:

JAKARTA- Volkswagen telah merilis teaser resmi pertama untuk model ID.7 Tourer, kendaraan listrik yang akan meluncur di Eropa pada tahun 2024.

VW menyematkan teaser corak bertema musim gugur dengan kode QR terintegrasi, dengan memperlihatkan berbagai bagian sisi kendaraan.

Namun kali ini teaser tanpa jubah telah terlihat jelas, di mana mengusung konsep Space Vizzion yang layaknya ID.7 yang dilengkapi dengan atap, desain belakang dan kaca yang didesain ulang.

Hal ini tentu sejalan dengan apa yang diutarakan pabrikan, di mana model tersebut nantinya akan menawarkan aerodinamis yang mengesankan, baik dari desain dan keseluruhan.

Sementara itu, dikutip dari laman Carscoops, Senin, 30 Oktober, pabrikan mengeklaim bahwa VW ID.7 Tourer menawarkan volume bagasi hingga 545 liter, dalam konfigurasi lima tempat duduk.

4

Angka ini menunjukkan sedikit peningkatan, yaitu hanya 13 liter dibandingkan dengan hatchback ID.7. Bahkan jika kursi belakang dilipat besaran luas yang dihadirkan bisa membuatnya memiliki area yang lapang.

Meski belum banyak bocoran tentang mobil tersebut, tetapi diperkirakan ID.7 Tourer kemungkinan akan mewarisi paket baterai 77 kWh dan 85 kWh dari ID.7 yang menawarkan jarak tempuh hampir 700 km dalam kondisi baterai terisi penuh.