Daihatsu Mengajak Komunitas untuk Mengunjungi Booth Daihatsu dengan Pengalaman Berbeda selama GIIAS 2023
Pelanggan setia mengunjungi fasilitas R&D Corner pada booth Daihatsu. (Foto: Astra Daihatsu Motor)

Bagikan:

JAKARTA - Membawa tema "Advancing Life Tomorrow", Daihatsu kembali hadir dalam gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Dengan mempromosikan teknologi masa depan, Daihatsu mengajak pelanggan setia khususnya komunitas dari "Sahabat Klub" untuk datang ke booth dan merasakan pengalaman yang berbeda dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai teknologi terdepan dari pabrikan.

Dalam acara bertajuk "Daihatsu Official Club Booth Visit", ini diikuti oleh 90 pelanggan yang merupakan perwakilan dari 21 klub Daihatsu. Pada kesempatan ini, pengunjung membagikan pengetahuan kepada pelanggan terkait teknologi dari Daihatsu New Global Architecture (DNGA) pada R&D Corner yang menjadi salah satu fasilitas booth Daihatsu.

Yasushi Kyoda, selaku Presiden Direktur dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan bahwa pihaknya berharap seluruh pengunjung Daihatsu menikmati fasilitas booth yang telah disediakan dan merasakan pengalaman yang tidak terlupakan.

"Semoga Daihatsu dapat menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat selaras dengan tagline ‘Light You Up’ dan ‘Daihatsu Sahabatku’ di Indonesia,” kata Kyoda dalam keterangannya, dikutip Kamis 17 Agustus.

DNGA merupakan platform yang telah dikembangkan oleh Daihatsu yang mengusung tiga filosofi, yakni kualitas tinggi dengan harga terjangkau, berfokus pada detail terkecil, dan menyediakan teknologi maju untuk semua orang.

Ada juga fasilitas R&D Corner memperkenalkan empat bagian yang menjadi komponen krusial dalam pengembangan DNGA, yakni Suspensi depan, suspensi belakang, under body frame, dan Electric Power Steering (ESP).

Selain berkunjung ke booth R&D Corner, pengunjung juga dapat melakukan test drive dan mencoba beberapa model yang dibangun di atas platform DNGA agar pengunjung dapat merasakan pengalaman tersendiri mengendarai mobil Daihatsu dengan teknologi tertinggi.

Dalam gelaran GIIAS 2023, Daihatu menampilkan beberapa model display, seperti Ayla Sport. Selain itu, Daihatsu juga memamerkan kendaraan yang akan menyita perhatian publik selama pergelaran GIIAS 2023 berlangsung, seperti mobil konsep Vizion-F dan tampilan khusus Xenia Limited Edition.