Bagikan:

JAKARTA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kali ini berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat. Daihatsu turut ambil bagian dalam gelaran ini, sekaligus menunjukkan komitmennya terhadap pertumbuhan industri otomotif tanah air.

Berlokasi di Booth i, Sudirman Grand Ballroom, Daihatsu mengajak pengunjung untuk menikmati pengalaman seru bersama keluarga dan sahabat dari tanggal 25–29 September 2024.

Mengusung tema "GROW FOR BETTER TOMORROW", Daihatsu terus berupaya berkontribusi dalam memajukan mobilitas masyarakat Indonesia, mendukung perjalanan menuju masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, menyatakan bahwa partisipasi Daihatsu di GIIAS 2024 Bandung ini merupakan bentuk dedikasi mereka terhadap industri otomotif nasional.

"Melalui keikutsertaan ini, kami berharap bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi, baik secara nasional maupun untuk wilayah Bandung dan sekitarnya," kata Rokky dalam keterangan resmi, Rabu, 25 September.

Pada ajang ini, Daihatsu menampilkan tiga unit kendaraan unggulan, yaitu:

  • Astra Daihatsu Ayla: Model LCGC yang tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia sebagai "Sahabat Pertama Keluarga."
  • Xenia ADS: Menampilkan tampilan baru dengan warna two-tone, serta desain eksterior dan interior yang segar dan sporty, cocok untuk kebutuhan harian maupun liburan keluarga.
  • Rocky Crossfield: Model modifikasi yang memberikan inspirasi bagi mereka yang menyukai gaya hidup aktif dan petualangan outdoor.

Selain memamerkan kendaraan-kendaraan andalannya, Daihatsu juga menawarkan berbagai program kepemilikan mobil baru yang menarik. Beragam benefit tersedia melalui paket penjualan spesial, seperti Lucky Dip, diskon spesial, paket kredit ringan, gratis biaya administrasi, gratis asuransi, cashback untuk trade-in, hingga promo menarik lainnya.

Pengunjung juga dapat merasakan sensasi berkendara langsung melalui fasilitas test drive yang disediakan Daihatsu, dengan kesempatan mendapatkan merchandise menarik.

Menurut data penjualan hingga Juli 2024, Jawa Barat menjadi kontributor terbesar kedua untuk penjualan otomotif nasional dengan porsi 15,6 persen. Di wilayah Bandung sendiri, segmen mobil LCGC, termasuk Daihatsu Ayla dan Sigra, mendominasi pasar dengan kontribusi sebesar 37 persen. Daihatsu Sigra bahkan mendominasi pasar LCGC MPV di Jawa Barat dengan pangsa mencapai 58 persen.

Daihatsu tak hanya mempersembahkan inovasi kendaraan, tetapi juga mendukung pertumbuhan otomotif di daerah melalui program dan produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Jawa Barat dan sekitarnya.