Bagikan:

TANGERANG SELATAN - Daihatsu turut merayakan dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 saat pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Even kali ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus.

Pada booth pabrikan kendaraan asal Jepang yang bertemakan "Advancing Life Tomorrow", dilakukan penaikan bendera merah putih secara virtual dan kegiatan tersebut dilakukan pada akun Instragram resmi Daihatsu Indonesia.

Tidak ketinggalan, seluruh jajaran tim pendukung, termasuk Puteri Daihatsu memakai atribut ikat kepala berwarna merah putih sebagai simbolis kecintaan terhadap Tanah Air.

Pada sehari sebelumnya, juga diundang para siswa serta guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari tiga kota, yakni Tangerang, Jakarta, dan Subang, untuk mendapatkan edukasi dengan menikmati beragam kegiatan lainnya, salah satunya merasakan pengalaman berharga dalam R&D Corner.

Yasushi Kyoda, selaku Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), berharap bahwa pengunjung yang mendatangi GIIAS 2023 dapat menikmati dan merasakan booth Daihatsu yang menawarkan berbagai fasilitas yang unik dengan memperkenalkan teknologi terkini milik pabrikan.

"Semoga Daihatsu dapat menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat sejalan dengan tagline ‘Light You Up’ dan ‘Daihatsu Sahabatku’ di Indonesia,” kata Kyoda dalam keterangannya, Kamis, 17 Agustus.

Gelaran GIIAS 2023 berlangsung dalam 11 hari dari 10-20 Agustus 2023 dengan menghadirkan beragam kendaraan terbaru yang menawarkan teknologi terkini dari berbagai merek otomotif.

Daihatsu menampilkan 13 unit di GIIIAS 2023, termasuk empat model yang menjadi andalan pabrikan dalam menarik perhatian para pengunjung, seperti dua kendaraan modifikasi dari Xenia Limited Edition dan Ayla Sport, mobil terlaris dalam segmen kei car di Jepang, Atrai, dan mobil EV konsep, Vizion-F BEV.

Pameran GIIAS 2023 digelar pada tanggal 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Seluruh hall di ICE BSD akan dibuka untuk acara ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya membuka sebagian pintu di ICE BSD.