Gabungkan Konsep Otomotif dan Hiburan, IIMS 2024 akan Digelar pada 15-25 Februari
Pengumuman acara IIMS 2024 (sumber : Dyandra Promosindo)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu acara pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS), akan kembali digelar pada tahun 2024 yang dijadwalkan tanggal 15-25 Februari.

Dyandra Promosindo, selaku pihak penyelenggara dari IIMS, mengungkapkan bahwa pergelaran tahunan tersebut akan mengusung tema "Your Infinite Autotainment Experience" dengan menciptakan pengalaman terbaru mengunjungi acara otomotif digabungkan dengan sajian entertainment (hiburan) di dalamnya.

Presiden Direktur dari Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya meningkatkan penyelenggaraan IIMS tersebut. Terlebih lagi, masa pandemi Covid-19 telah berakhir dan berubah statusnya menjadi endemi, membuat pameran otomotif tahunan ini akan kembali meriah.

"Kami berupaya untuk selalu meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya, sesuai kebutuhan stakeholder dan pengunjung. Untuk itu, kami yakini dengan perpaduan konsep entertainment, akan mendukung kemeriahan pesta otomotif akbar, IIMS 2024,” kata Marpaung dalam keterangan resminya, Jum'at, 7 Juli.

IIMS 2024 yang mengusung konsep "Autotainment" tersebut akan menghadirkan beberapa program menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung, seperti IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show. Berbeda dari sebelumnya, Infinite Live akan turut menghadirkan artis internasional.

Selain itu, Dyandra Promosindo juga akan menghadirkan beberapa program yang akan membuat pameran tersebut berjalan menarik, seperti Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Pembalap 3 Generasi, IIMS Parade, Indonesia Boating Gathering, IIMS Talkshow, EV Area, EV Test Ride, Special Guest Experience, PAHAMI Audio Contest All Champion, Miss IIMS, IIMS Award, IIMS Motoshow, IIMS Remote Control, Special Guest Car, Mini 4WD Championship, Satmori & Sunmori, Test Drive & Test Ride, IIMS Drift, IIMS Push Bike Race, dan Otomotif Group Experience.

Dengan adanya program tersebut, Project Manager IIMS 2024, Rudi MF, mengatakan dengan menyatunya dunia otomotif dan hiburan, pihaknya menjanjikan akan menghadirkan penawaran yang atraktif pada pameran yang berlangsung pada awal tahun depan.

"Para pengunjung dapat menikmati beragam entertainment pada IIMS 2024 dari pertunjukan berbagai aksi program yang atraktif dan interaktif serta pertunjukan musik IIMS Infinite Live yang akan menghadirkan para musisi ternama Indonesia.” ucap Rudi MF.

Pada IIMS 2024, pengunjung ataupun pecinta otomotif dapat menyaksikan secara langsung beragam tren kendaraan terbaru dengan teknologi yang tercanggih hingga melihat berbagai kendaraan konsep mulai dari bermesin konvensional hingga sistem bertenaga listrik. Acara tersebut akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.